Nov 22, 2011

BERISIK - Lagu2 duet pasangan yang udah pisah

Artis pacaran sama artis itu biasa, pasangan artis buat proyek duet bareng itu juga biasa... tapi pas putus? Gak bisa bareng lagi donkkk. Berikut 10 pasangandiantara banyak pasangan artis yang punya proyek bareng saat mereka bersama, tapi sayang kebersamaan mereka harus berakhir.. siapa aja? Cekidot!



Demi Lovato & Joe Jonas – this is me

Ost. Camp Rock film di tahun 2008, yang dimainkan oleh mereka berdua.
Demi dan Joe berpisah setelah menjalin asmara selama tiga bulan pada Mei 2010. Yang menyedihkan, Joe memutus Demi hanya selang satu minggu setelah mereka mengumumkan menjadi pasangan kekasih dan langsung menjalin hubungan dengan Ashley Greene yang menghancurkan hati Demi.

Menjelang akhir tahun lalu, Demi dikabarkan masuk ke panti rehabilitasi pasca pemukulan yang ia lakukan terhadap temannya yang bernama Alex Welch. Dan ia membantah kalo ia direhabilitasi akibat putus dari Joe Jonas dan stress.

Malah dibilang kalo single terbaru Demi yang sukses besar itu, ungkapan perasaannya untuk Joe Jonas. Bener gak ya?
Dan sekarang, sebagai mantan pacar, hubungan Demi dan Joe patut diacungi jempol, nih. Keduanya masih bisa bertemu bahkan bekerja sama dalam rangkaian World Tour Jonas Brothers.

Taylor Swift  & John Mayer – half of my heart

Salah satu lagu John Mayer di album keempatnya yang bertajuk battle studies di tahun 2009. Pada saat itu, John mayer memilih Taylor Swift untuk berkontrubusi dalam lagunya pada bagian chorus dan bridge lagu

John Mayer yang terkenal playboy (pernah pacaran sama jennifer anniston, jesicca simpson, jennifer love hewitt) pacaran dengan Taylor Swift yang playgirl (pernah pacaran sama Joe Jonas, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal)

Dulu, mamanya Taylor sempet ngelarang John Mayer PDKT sama Taylor, alasannya karena masa lalu John Mayer yang liar.. rawrrr!

Taylor dikenal suka nyiptain lagu sendiri, dan di albumnya, beberapa lagu dia buat untuk para mantan. Kabar beredar, lagu Taylor Swift yang berjudul "Dear John", dari album Speak Now (2010), merupakan sindiran terhadap hubungan singkatnya dengan John Mayer. Dan setelah Mayer dengerin lagu itu, katanya sih dia bakal bales dendam sama Taylor Swift (mungkin di album kelima pasca pulih dari operasinya). We’ll see :p


Acha Septriasa & Irwansyah – my heart

Salah satu single yang jadi OST untuk film Hearts di tahun 2006 yang dimainkan sama mereka berdua (plus Nirinna)

Berawal bersama-sama membintangi sebuah produksi film layar lebar, kedekatan merekapun mulai terjalin. Dan mereka memutuskan pacaran. Kemudian di tahun 2007,  Acha memutuskan pindah untuk kuliah di Malaysia. Dan setelah setahun lebih pacaran dan mengalami pasang surut, di awal 2009 baru deh mereka mengumumkan resmi putus.

Irwansyah dan acha sempat dipasangkan dalam beberapa film. Antara lain  Heart (2006),  Love Is Cinta (2007), dan dipasangkan berdua pasca putus di film Love Story (2011).
Sejak putus, Acha sempat dikabarkan jadi orang ketiga dlm rumah tangga Pasha Ungu dan Okky. Sedangkan, Irwansyah sendiri sekarang udah nikah dengan Zaskia Sunkar di Januari 2011.
Selain lagu ini, ada juga lagu “ada cinta” yang menjadi lagu duet mereka saat masih pacaran.

KD & Anang – timang2 (buah hati)

Single yang satu ini dibuat anang pasca kelahiran putrinya, Aurel di tahun 1998.
Pasangan ini menikah di tanggal 22 Agustus 1996 (ultah gue ke 7 boooo!!), dan bercerai di tahun 2009 (usia nikah 13 tahun)

Duet KD dan Anang diawali dengan kisah cinta yang sangat romantis. Album duet perdana mereka, berjudul Cinta (1996), dibuat Anang sebagai kado untuk undangan yang datang ke pernikahan mereka. Setelah sepuluh tahun menikah dan berduet dalam lima album, indahnya perjalanan cinta mereka akhirnya dijadikan album berjudul Sepuluh Tahun Pertama (2006). Album duet lain: Kasih (1997), Buah Hati (1998), Makin Aku Cinta (2001), Menuju Terang (2002), Dilanda Cinta (2009).

Cerainya sih katanya akibat perselingkuhan KD dengan Raul Lemos, ada yang bilang juga karena perbedaan pendapatan. Sebelumnya juga Anang pernah menalak KD (diungkap oleh KD di buku biografi”nya : My life my secret) alasannya karena KD pernah  menyakiti hati ibunda Anang.

Pasca cerainya, kayanya sih gak perlu diceritain deh.. Ozzers pasti udah pada tau perjalanan manusia dua ini. Apalagi elo kan hamsyee.. pasti gak pernah ketinggalan nungguin gosipnya di inpotemen :p

Glenn Fredly & Dewi Sandra – when i fall in love

Dewi Sandra menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada tanggal 3 April 2006 pasca bercerai dengan aktor Surya Saputra di tahun 2005. Pernikahan mereka menimbulkan kontroversi karena Glenn sebelumnya memang digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dewi sebelumnya. Perkawinan ini tetap berlanjut meski keduanya berbeda agama. Dan pada awal tahun 2009, Glenn Fredly menggugat cerai Dewi Sandra dan resmibercerai di bulan maret 2009.

Tahun 2009, Dewi merilis album teranyar berjudul
Wanita. Single pertama berjudul Kapan Lagi Bilang I Love You menjadi hits dan berhasil menduduki posisi teratas pada chart-chart di radio dan televisi Indonesia. Single ini kerap dikaitkan dengan kehidupan pribadi Dewi dengan Glenn Fredly lantaran lagu mellow dengan lirik penuh emosional ini dirilis bertepatan dengan rumor perceraian mereka. Selain itu, model video klip lagu ini, Aryo Bayu, memiliki sedikit kemiripan dengan Glenn. Entah lah yaa... suka2 dia lah :p

Christian Bautista & Rachel Ann – You and me

Christian Bautista dan Rachelle Ann Go berpacaran sejak 2005, namun hubungan mereka hanya berlangsung selama 2 tahun. Mereka mengakui hubungan mereka telah putus pada tahun 2007. Dan sampai sekarang Christian belum terdengar dekat dengan siapa2.

Di filipina, mereka disebut2 sebagai pasangan paling romantis (dua2nya adalah penyanyi yang lumayan terkenal di filipina). Makanya banyak banget yang kecewa dengan putusnya mereka (kecuali gue :p).

Tahun 2011 ini, Christian Bautista berakting di film Indonesia “Simfoni Luar Biasa”, di film tersebut, Christian berperan sebagai Jayden, guru musik untuk anak-anak cacat.

Tapi ada kabar bagus buat yang suka sama cowo romantis yang baru aja berulangtahun ke 30, bulan Oktober lalu, pasca main film dan sering berkunjung ke Indonesia, katanya dia mau cari cewek Indonesia lhoo. Dia mengaku tak memiliki kriteria khusus soal perempuan yang akan mendampinginya. Yang penting, kata dia, perempuan itu bisa nyambung kalau diajak ngobrol. Masi ada kesempatan tuh Ozzers :p

Indra lesmana & Sophia Latjuba –  Hold on

Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal. Salah satunya tembang Hold On, yang mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania.
Album duet : Hanya Untukmu (1992), Tiada Kata (1994).

Dahulu, Indra pernah berpacaran selama 8 tahun dengan Titi DJ dan sempat berkolaborasi dengan membuat beberapa album dan lagu. Namun akhirnya Indra menikah dengan Sophia Latjuba dan mempunyai seorang anak perempuan, Eva Celia Lesmana. Namun pernikahan tersebut kandas. Indra pun menikah lagi dengan Hanny Trihandojo dan dikaruniai dua anak : Devo Lesmana dan Ravi Lesmana
Sementara Sophie, menikah dengan suami keduanya Michael A. Villarreal yang berkebangsaan Amerika. Michael dulu masih berstatus mempunyai istri dan sedang hamil besar, kemudian meninggalkan istrinya untuk Sofi. Dari Michael, Sofi memiliki anak bernama Manuela. Di Bulan October 2011, Michael mengungkapkan keinginannya dalam Twitter untuk bercerai akibat dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Sophie bersama guru yoga”nya (semacam karma gitu gak sih?... entah lah yaa :p)

J-Lo & Marc Anthony – No Me Ames

Selain di lagu ini, mereka juga berduet di lagu “Escapemonos”
Bagi Marc, Jennifer merupakan istri kedua setelah ia bercerai dengan mantan Miss Universe, Dayanara Torres. Sedangkan bagi Jennifer, pernikahannya dengan Marc merupakan pernikahannya yang ketiga. Keduanya menikah secara tertutup pada 5 Juni 2004 di kediaman Jennifer di Beverly Hills. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai sepasang anak kembar yang kini berusia tiga tahun bernama Max dan Emme
Pasangan ini tampak bahagia. Namun selama episode final American Idol, berhembus kabar jika perselingkuhan di antara kedua pasangan ini mungkin telah terjadi sejak tahun 2008. Di Juli 2011,  mereka memutuskan bercerai setelah 7 tahun membina rumah tangga.
Kabarnya, mereka bercerai karena tidak bisa sepakat dalam  hal Scientology. J-Lo ingin anak kembarnya Max dan Emme yang berusia 3 tahun masuk ke sekolah khusus Scientology. Namun, Marc tidak mendukung keinginan itu. Benarkah? Gatau la ya~

Rafi Ahmad & Yuni Sara – 50 tahun lagi

Single warna yang dicover oleh pasangan yang berbeda usia 15 tahun. Rafi (24) Yuni (39), selain lagu ini mereka juga duet di lagu “Cinta ini”
Ini yang paling HOT di inpotemen sekarang2 ini!!!

Baru2 ini, mereka dikabarkan putus setelah berpacaran selama 3 tahun. Ada yang bilang karena orang ketiga mulai dari olga sampe ayu ting2, dan ada juga yang bilang karenaYuni marah gara2 Rafi membeli mobil yang harganya miliaran.

Rafi ahmad sebelumnya pernah pacaran dengan beberapa artis antaranya: Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih,  Velove Vexia. Sementara Yuni sempat menikah dua kali dan punya 2 anak dari pernikahan sebelumnya.

Titi DJ & OVI – Stop

Pasangan ini menikah pada tahun 2007 di Mekkah. Sebelumnya Titi DJ pernah menikah dengan Buccek Deep dan Andrew Hollis Dougherty dan punya 4 anak. Begitu juga Ovy, gitaris band /rif ini juga sempat menikah dan punya 2 anak.

Setelah menikah dengan Ovy, penampilan Titi agak berubah menjadi lebih ngerock dan gothic, meniru gaya sang suami.  Agak aneh sih ngeliatnya, apalagi dengan umur Titi yang udah gak muda lagi.
Kalo dibilang duet sih, kaya bukan lagu duet. Karena suara Ovy hanya terdengar menjelang habis lagu. Mungkin krna emang dasarnya gitaris jadi gak bisa nyanyi kali yaa :p

Sempet duet bareng juga di soundrenalin 2008. Mereka bercerai di tahun 2011, pasca 4 tahun menikah setelah berkali2 diterjang rumor cerai sejak awal pernikahan.

No comments:

Post a Comment